Apa itu Neobux

Buat Netter yang berminat atau mungkin berniat terjun ke dunia bisnis, khususnya bisnis di dunia maya yang tanpa modal. Disinilah tempatnya. Kalian bisa mendaftar di program PTC (Paid to Click) NEOBUX disini


Penasaran dengan apa itu Neobux?
Ini sedikit penjelasan mengenai apa itu Neobux, mari saya jelaskan kepada anda penjelasan mengenai apa itu Neobux.
Neobux merupakan sebuah situs PTC, dan PTC itu sendiri berarti paid to click yang mempunyai definisi situs yang akan membayar kepada user / member untuk membaca iklan mereka dalam jangka waktu yang telah ditentukan sampai terdapat notice tulisan yang menyatakan iklan kita sah dibayar, rata2 membayar $0.01 per iklan. Dan minimum payout/pembayaran adalah $2.

Mengapa harus Neobux? Waktu telah membuktikan bahwa situs ini masih sehat karena pembayaran yang terus mereka lakukan tanpa mengalami kendala. Di saat berbagai situs PTC ambruk dan menjadi scam, malahan situs ini makin menyedot pemakainya, bahkan boleh dikatakan kalau situs ini telah menjadi nomor satu di dunia dalam peringkat situs PTC paling sehat saat ini. Sehingga kita tidak perlu khawatir jika situs ini tidak membayar..


Untuk Cara Mendaftar:

Klik Banner neobux diatas, lalu klik register untuk mendaftar, kemudian isi data-data yang diminta.
data-data yang harus anda isikan dalam form pendaftaran Neobux :

1. Username: isi dengan username anda
2. Password: password anda
3. Password confirmation: ketik ulang password anda
4. Email: ketik alamat email anda
5. AlertPay/paypai Email: isi dengan email Alertpay atau paypai anda, saya lebih suka paypai karena lebih gampang dalam withdraw.
6. Birth Year: isi tahun lahir anda
7. Image Verification: ketik kode yang ada disampingnya
8. Centeng tulisan I declare to have read, understood, and accepted the terms of service.
9. Terakhir klik Continue

Setelah klik Continue dan pengisian data berhasil, akan ada halaman konfimasi yang meminta anda untuk mengisi kode verifikasi. Halaman ini jangan ditutup dulu.
Ada dua verifikasi email yang dikirim pihak Neobux, yaitu ke email anda dan satunya ke email Alertpay atau paypai anda.
Sekarang anda buka tab baru, dan buka inbox email anda dan isikan kode validasi nya ke halaman tadi. Dan bukalah juga alamat email paypai atau Alertpay anda.

Jika telah berhasil kopi paste email validasi anda, maka anda akan mendapatkan halaman Congratulation ! dan anda pun telah terdaftar pada Neobux, PTC terbaik dan tertua di dunia.

MEMULAI KLIK IKLAN DAN DAPATKAN DOLARNYA
Sekarang silahkan anda login untuk memulai masuk kedalam program Neobux.
Klik login, dan isi data-data login nya.

  • Username : isi dengan username anda
  • Password : isi dengan password anda
  • Secondary Password : kosongkan saja jika tidak punya (saya memilih mengosongkan ini)
  • Verification Code : isi dengan kode disampingnya
  • Klik Login
Setelah anda login, sekarang anda bisa memulai klik iklan yang ada pada member area. Untuk melihat iklan yang harus di klik, pilih pada menu View Advertisement. Setelah itu akan ada inbox iklan yang berisi 4 iklan. Iklan inilah yang yang jika di klik, kita akan mendapatkan dolar. Klik pada judul iklan dan klik bulatan merah untuk membuka iklannya. Lihat gambar.


Maka akan keluar tab baru yang berisi iklan. Tunggu hingga iklan terload dengan sempurna. Jika belum terload dengan sempurna terdapat tulisan "Waiting for the advertisement to load... "
Jika iklan sudah terbuka dengan sempurna maka akan keluar credit/dolar sudah masuk ke account anda.
Lihat gambar.
Tutup iklan yang sudah menghasilkan dolar. dan ulangi untuk membuka iklan selanjutnya sampai habis.
Sekedar tips, iklan nomer dua biasanya loadingnya lama, maka iklan nomer dua sebaiknya dibuka terakhir saja.

Gampang kan cari duit lewat internet? hanya klik iklan saja anda dapat dolar. Ulangi terus setiap hari sampai anda gajian dari neobux. Anda bisa gajian/payout setelah account anda telah mencapai $2.
Jangan lupa kunjungi forum Neobux untuk mengetahui lebih jelas tentang Neobux. Diforum juga anda dapat melihat para senior yang telah berhasil memberi bimbingan untuk member baru. Jangan segan-segan juga untuk bertanya pada kami. Silahkan anda bertanya melalui YM: bahibbuk_06 atau email langsung: bahibbuk_06@yahoo.com

selamat ber klik ria, dan dapatkan dolar perharinya dengan cuma-cuma. perlu di ketahui bahwa banyak yang sukses dari neobux ini lho, ada yang pernah dapat 50 Juta perbulan... wow.... anda penasaran klik gambar di bawah ini untuk mendaftar


0 comments:

Copyright © 2009 - Free SMS link Information Download Messenger Free Chatting - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template